PENETRALAN WARDAH


Kenapa sih kalo pakai wardah harus penetralan dulu?
Iyalah karena setiap wanita sering kali ganti-ganti produk perawatan kulit atau disebut SkinCare baik yang berpbom, racikan/ obat dokter ataupun produk yang tidak jelas atau abal-abal yang mengandung merkuri (hg) bisa disebut juga air raksa. Sekarang kalian sudah mengertikan kenapa harus penetralan dulu.

Penetralan Wardah ada 2 macam sesuai dengan masalah kulitnya yaitu:

Pertama penetralan 3 produk yang terdiri dari Essential Intensive Night Cream harganya 38rb, Sun Screen Gel 31rb da Essential Facial Wash 15rb untuk jenis kulit normal, kering, kombinasi maupun berminyak tanpa tidak berjerawatan serta jerawatan saat Mens saja. 
Essential Facial Wash
Essential Intensive Night Cream


Sun Screen Gel


Cara Pakai :

Pagi hari biasanya dipakai sekitar jam 7 atau jam 8 pagi Pertama cuci muka dengan essential Facial Wash. Tuang produk sekuran kacang atau butiran muatiara dan busakan dengan air. Usapkan pada wajah san leher secara merata dengan gerakan melingkar yang lembut. Bilas bersih dengan air.

Kedua diamkan kulit beberapa saat biar kulit kering sendiri jangan menggunakan handuk apalagi handuk badan karena kulit memerlukan pelembab alami yang dihasilkan kulit itu sendiri.

Ketiga gunakan Sun Screen gel. Tuangkan produk di punggung tangan seukuran kacang atau butiran muatiara ratakan. Oleskan pada 5 titik utaa wajah (dahi, hidung, dagu, pipi kanan dan kiri) kemudian ratakan searah tumbuhnya bulu rambut di wajah.

Catatan :

Penetralan boleh memakai bedak tapi bila di rumah saja lebih baik tidak usah memakai bedak biar hasil penetralannya maksimal.

Bagi muslimah yang mengerjakan sholat zuhur dan ashar setelah sholat gunakan Sun Screen Gel lagi tapi tidak mencuci muka dengan Essential Facial Wash lagi

Malam hari dilakukan sebelum tidur malam tau habis sholat isya :

Pertama cuci muka dengan essential Facial Wash. Tuang produk sekuran kacang atau butiran muatiara dan busakan dengan air. Usapkan pada wajah san leher secara merata dengan gerakan melingkar yang lembut. Bilas bersih dengan air.

Kedua diamkan kulit beberapa saat biar kulit kering sendiri jangan menggunakan handuk apalagi handuk badan karena kulit memerlukan pelembab alami yang dihasilkan kulit itu sendiri.

Ketiga gunakan Essential Intensive night cream. Tuangkan produk di punggung tangan seukuran kacang atau butiran muatiara ratakan. Oleskan pada 5 titik utama wajah (dahi, hidung, dagu, pipi kanan dan kiri) kemudian ratakan searah tumbuhnya bulu rambut di wajah.

Catatan : Bagi yang mengalami timbulnya jerawat saat penetralan gunakan Acne treament gel di totol pada titik jerawatnya saja sebelum memakai Essetial Intensive Night Cream dan Essetialnya jangan sampai kena jerawatnya nanti jerawatnya bisa meradang

Kedua penetralan dengan Wardah Acne Series harga1 paketnya 170rb untuk kulit berjerawatan. Bagi yang menggunakan penetralan AcneSeries tidak perlu lagi menggunakan penetralan 3 produk.

Wardah Acne Series


Catatan :
Nanti saya posting rangkaian Wardah Acne Series dan cara pakainya

Berapa lama penetralan 3 produk dan selanjutnya pakai produk wardah apa?
Lama penetralan 3 produk sampai Essential Intensive Night Cream habis atau sekitar 3-4bulanan. Selanjutnya pakai produk wardah lightening series step 2
Berapa lama penetralan Acne Series dan selanjutnya pakai produk wardah apa? Lama penetralan tergantung jerawatnya apa sembuh atau belum. Kalau belum sembuh lanjutkan Acne Seriesnya. Selanjutnya pakai produk wardah lightening series step 1 untuk pemulihan kulit dan penyusaian kulit terhadap zat percerah yang ada di Lightening Series step 1 

By : Indah Afsari. Diberdayakan oleh Blogger.